top of page

5 Powerbank Terbaik 2024, Dukung Mobilitas dengan Fast Charging

Diperbarui: 13 Agu

Perangkat elektronik seperti smartphone dan tablet telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat modern. Ketergantungan pada smartphone membuat Anda membutuhkan sumber daya yang andal untuk memastikan semuanya tetap berfungsi optimal sepanjang hari, terutama saat beraktivitas di luar ruangan. Pada kondisi ini, powerbank terbaik menjadi solusi praktis yang mendukung daya smartphone kapan saja dan di mana saja Anda berada.


Rekomendasi Powerbank Terbaik 2024


Smartphone dan tablet digunakan untuk berbagai keperluan seperti komunikasi, navigasi, hiburan, dan pekerjaan. Kehabisan daya baterai dapat mengganggu aktivitas sehari-hari dan menyebabkan ketidaknyamanan. Powerbank memastikan perangkat-perangkat ini tetap dapat digunakan sepanjang hari tanpa harus khawatir kehabisan daya di saat-saat penting.


Powerbank masa kini dilengkapi teknologi fast charging yang memungkinkan Anda mengisi daya dengan cepat. Selain itu, ketersediaan lebih dari satu port memungkinkan Anda dapat mengisi ulang daya lebih dari satu perangkat secara bersamaan.


Berikut ini beberapa rekomendasi powerbank terbaik dari brand Vivan yang dapat menjadi pilihan Anda.


  1. Vivan VPB-P20


Powerbank Vivan terbaru ini hadir dengan kapasitas real 20.000mAh. Perangkat dilengkapi dengan built-in cable lightning dan type-c, serta memiliki 2 port USB. Powerbank ini juga didukung dengan teknologi fast charging 22.5Watt PD+QC3.0. Anda tidak perlu khawatir ketika kehabisan daya smartphone saat berada di luar ruangan tanpa ketersediaan sumber listrik. Hadir dengan desain trendy lengkap dengan LED yang menampilkan kapasitas baterai, serta bobot ringan hanya 369 gram. Anda dapat membawa powerbank flight friendly ini ke dalam kabin pesawat, namun tidak untuk digunakan selama perjalanan di udara. Tersedia garansi hingga 18 bulan jika Anda menghadapi kendala teknis.




2. Vivan VPB-W20


Nikmati kemudahan pengisian daya dengan Vivan VPB-W20! Dukungan kapasitas real 20.000mAh, memungkinkan Anda bisa mengisi daya smartphone berkali-kali. Powerbank ini mendukung wireless magnetic fast charging 15W, pengisian cepat 22.5W dua arah dengan kabel, Power Delivery (PD) untuk iPhone 8-13, dan Quick Charge (QC3.0) untuk smartphone Android. Aman dibawa dalam pesawat (tidak digunakan) dan dilengkapi garansi resmi 18 bulan dengan tukar baru jika mengalami kendala teknis. Memungkinkan Anda mengisi daya tiga perangkat sekaligus, Wireless Charging, Output USB A dan Type C. Powerbank ini dilengkapi juga dengan 9 fitur smart protection untuk keamanan optimal dan kebebasan mobilitas tanpa batas.





3. Vivan VPB-C30


Powerbank VPB-C30 kompatibel untuk berbagai smartphone dengan OS Android & iOS. Dengan kapasitas real 30.000mAh, Anda dapat mengisi daya smartphone 3 sampai 7 kali. Powerbank ini memungkinkan pengisian 3 perangkat secara bersamaan, dilengkapi port input Micro USB dan Type C, serta port output 2 USB-A dan Type C. Nikmati pengisian daya cepat 22.5W dua arah dengan teknologi Power Delivery (PD) untuk iPhone, VOOC untuk OPPO & Realme, FCP & SCP untuk Huawei, dan Quick Charge (QC3.0) untuk Samsung & Xiaomi. VPB-C30 juga dilengkapi dengan indikator baterai digital. Powerbank terbaik Vivan ini juga aman dibawa ke dalam pesawat dan menyediakan garansi resmi 18 bulan dengan layanan tukar baru. Tersedia fitur keamanan optimal dengan 9 fitur smart protection, termasuk Temperature Protection, Short Circuit Protection, dan lainnya, sehingga menjadi perangkat andalan pendukung mobilitas Anda.




4. Vivan VPB-B60


Kemudahan mengisi ulang daya dengan powerbank VPB-B60 ada dalam genggaman tangan Anda! Powerbank ini memiliki kapasitas real 57.000mAh, mampu mengisi daya smartphone berkali-kali dan kompatibel dengan berbagai merek Android dan iOS. VPB-B60 dilengkapi dengan garansi resmi 1 tahun dengan layanan tukar baru jika mengalami kendala teknis. Tersedia 2 port input Micro USB dan Type-C, serta 4 port output, 3 USB-A & 1 Type-C, sehingga Anda bisa mengisi daya 4 perangkat secara bersamaan. Keamanan optimal terjamin dengan 9 fitur smart protection, termasuk Overcharging, Overcurrent Protection, dan Temperature Protection. Dukung pengisian daya cepat dua arah 22.5W hingga 50% dalam waktu 30 menit untuk berbagai perangkat, termasuk Power Delivery untuk iPhone, VOOC untuk OPPO & Realme, serta Quick Charge untuk Xiaomi. VPB-B60 dapat terisi penuh kembali dalam 18 jam dan hadir dengan layar LED besar untuk menampilkan status baterai. 




5. Vivan VPB-W12


Powerbank ini dilengkapi dengan wireless magnetic fast charging 15W untuk iPhone 8-13, serta kompatibel dengan berbagai smartphone Android. Dengan kapasitas real 10.000mAh, VPB-W12 dapat mengisi daya smartphone Anda hingga 3 kali. Dilengkapi pengisian daya cepat 20W dengan kabel, termasuk Power Delivery (PD) untuk iPhone dan Quick Charge (QC3.0) untuk Android, VPB-W12 mampu mengisi daya hingga 50% dalam 30 menit. Desainnya kompak dengan bobot ringan 188 gram, membuatnya mudah dibawa ke dalam pesawat, namun tidak untuk digunakan. Powerbank Vivan tipe ini juga memungkinkan pengisian tiga perangkat sekaligus, Wireless Charging, Output USB A, dan Type C, serta dapat terisi penuh dalam waktu 3.5 jam melalui pengisian daya cepat PD. proteksi keamanan terjamin optimal dengan dukungan 9 fitur smart protection, termasuk Temperature Protection dan Short Circuit Protection. Tersedia garansi resmi 18 bulan dengan layanan tukar baru untuk memastikan Anda mendapatkan perangkat dengan kualitas terbaik. 



Rekomendasi di atas dapat menjadi acuan Anda memilih powerbank terbaik yang Anda butuhkan. Vivan mendukung mobilitas Anda dengan menyediakan produk powerbank berkualitas yang mudah digunakan dan dibawa bepergian. Produktivitas kerja Anda tetap terjaga dengan daya smartphone yang selalu terpenuhi di mana saja dan kapan saja.

29 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page